Selasa, 25 April 2017

Apple Sangat Berkomitmen untuk Melindungi Privasi

Apple telah mengakuisisi Cara tips perusahaan rintisan digital Perceptio, Selasa (6/10), yang mengembangkan teknologi kecerdasan buatan untuk mengenal wajah pada foto yang disimpan di perangkat mobile seperti ponsel pintar.


Perceptio didirikan cara daftar paket xl oleh dua peneliti yang mendalami bidang kecerdasan buatan (artificial intelligence), yaitu Nicolas Pinto dan Zak Stone. Direktur Keamanan Intelijen Palo Alto Networks, Ryan Olson mengatakan, program jahat ini menyerang paket alat untuk menulis kode pemrograman aplikasi iOS dan Mac, yang disebut XCode. “Pengembang kini jadi target besar peretas,” tutur Olson seperti dikutip dari Reuters.

Sejauh ini, para cara kirim pulsa telkomsel peneliti mengatakan aplikasi yang terinfeksi program jahat itu adalah WeChat buatan Tencent Holdings, aplikasi mobil panggilan Didi Kuaidi dari China, dan aplikasi portal musik NetEase.

Olson memprediksi, para cara daftar paket internet mentari pengembang ini telah menunduh paket alat Xcode dari sebuah server di China. Mereka memilih pakai paket alat yang salah itu karena bisa mengunduh lebih cepat ketimbangkan harus mengunduhnya dari server Apple.

Perusahaan keamanan cara cek pulsa axis siber China, Qihoo360, menulis dalam publikasi di blog perusahaan bahwa pihaknya telah menemukan 344 aplikasi tercemar XcodeGhost.

Menurut informasi cara daftar paket as di akun Twitter, tercatat bahwa Pinto adalah ilmuwan sekaligus dosen ilmu komputer di Massachusetts Institute of Technology dan Harvard University, sementara Stone adalah seorang pemegang PhD visi komputer dari Harvard University.

Mesin peranti cara daftar paket indosat lunak kecerdasan buatan mereka dapat belajar berdasarkan data yang mereka terima. Mesin itu kemudian bakal mengidentifikasi dan mengklasifikasi gambar pada foto.

Apple membenarkan unroot android kabar paket xl akuisisi ini, tetapi perusahaan enggan berkomentar soal nilainya. Apple telah menghapus sejumlah beberapa aplikasi yang dinilai tidak aman untuk konsumen dari toko online App Store, sebagai bentuk keprihatinan atas keamanan pengguna, Kamis (8/10).

Perusahaan tidak kirim pulsa telkomsel mengungkap paket internet mentari jumlah pasti aplikasi yang dihapus. Mereka mengatakan aplikasi tersebut mengancam keamanan pengguna karena disusupi program jahat untuk mengekspos informasi pribadi.

Salah satu aplikasi cek pulsa axis yang paket as dihapus itu adalah Been Choice, karena punya kemampuan untuk memblokir iklan dalam aplikasi. “Apple sangat berkomitmen untuk melindungi privasi pelanggan dan keamanan mereka,” kata juru bicara Apple dalam sebuah pernyataan.

Apple telah paket indosat menghubungi cara hapus foto sejumlah pengembang yang aplikasinya diduga disusupi program jahat. Dan meminta mereka untuk membuat program-program jahat.

"Apple membeli perusahaan kirim pulsa as rintisan bidang teknologi dari waktu ke waktu, dan kita umumnya tidak mendiskusikan tujuan atau rencana kami," kata Colin Johnson, juru bicara Apple seperti dikutip dari Bloomberg.

Apple belakangan cara unroot android ini memang sedang serius mengembangkan teknologi kecerdasan buatan. “Kami bekerja sama dengan pengembang ini agar cepat mendapatkan aplikasi mereka kembali ke App Store, sambil memastikan tiada risiko privasi pelanggan dan keamanan,” tambah juru bicara.

Juru bicara juga paket internet simpati mengatakan akan merilis sebuah halaman untuk membantu pengguna menghapus aplikasi berbahaya dan program jahatnya dari perangkat mereka.

Aplikasi berbahaya cara kirim pulsa as yang tersedia di App Store itu bisa masuk karena pengembang pihak ketiga memakai alat peranti lunak yang sudah terinfeksi virus jahat. Virus tersebut diberi nama XcodeGhost.

Menurut laporan cara daftar paket internet simpati Reuters, Apple setidaknya sedang berusaha mempekerjakan 86 karyawan baru dengan keahlian dalam cabang kecerdasan buatan. Teknologi ini dikenal sebagai mesin yang dapat mempelajari sesuatu berdasarkan pengalaman (machine learning).

Perusahaan mengatakan cara hapus foto di iphone pekan lalu mereka mengakuisisi sebuah perusahaan peranti lunak yang berbasis di Inggris untuk mendukung fitur perintah suara Siri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com